Iniloh Keuntungannya Punya Pacar Yang Mukanya Pas Pasan..

Iniloh Keuntungannya Punya Pacar Yang Mukanya Pas Pasan..
Iniloh Keuntungannya Punya Pacar Yang Mukanya Pas Pasan - Salah satu kriteria yang nggak boleh hilang untuk memilih pacar idaman adalah wajah yang cantik nan rupawan atau cowo keren yang berisi bukan cuman badannya tapi juga dompetnya.

Padahal sebenarnya, hubungan yang harmonis tanpa adanya cekcok di antara satu sama lain itu bermula dari punya pasangan atau pacar dengan wajah yang biasa aja atau pas pasan lho!
Nggak terlalu ganteng atau cantik, tapi yang jelas punya aura humoris atau menyenangkan yang bisa membuat nyaman pasangannya.

Punya pacar yang mukanya pas-pasan itu musibah!? Belum tentu! Malah bisa jadi pasangan kamu yang kamu rasa kurang tampan atau kurang manis itu bisa menjadi anugerah terindah yang pernah diberikan Tuhan untuk kamu lho..

Karena ada beberapa keuntungan mempunyai pacar atau pasangan yang wajahnya kurang ganteng atau cantik yang sering didamba dambakan oleh setiap orang.

Emangnya apa sih keuntungannya?

BACA JUGA : 7 Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan Ampuh

Iniloh Keuntungannya Punya Pacar Yang Mukanya Pas Pasan..

1. Nggak ada omongan yang macem macem

Nggak ada omongan yang macem macem
Digosipin
     Saat kalian lagi berpergian atau lagi jalan berdua, kamu nggak akan sibuk untuk denger omongan orang lain yang akan menyakiti hati kamu. Dengan pasangan kamu yang memang mempunyai wajah yang nggak terlalu ganteng atau cantik ini, kamu nggak akan pernah denger kalau ada orang yang bilang “ih.. cowoknya ganteng banget yah. Kok mau ya sama cewek begitu..” atau bla..bla..bla.. dan lainnya.

Kamu akan lebih merasa bahagia dan nyaman dibandingkan dengan mereka yang tiap hari dapet sentilan ditelinganya dengan komentar-komentar aneh dan macem macem dari orang lain.

2. Kalian bisa kemana-mana dengan tenang

Jalan jalan dengan tenang
Jalan jalan dengan tenang
     Dengan pasangan yang berwajah standar ini, hatimu akan dibuat tenang tanpa denger omongan yang bikin kamu risih sekaligus juga sakit hati. Kamu dan dia bisa kemana-mana tanpa dibikin kepikiran yang enggak-enggak.

Kalian bisa seru-seruan dan bikin dunia hanya milik kalian berdua. Dan mungkin kalian akan lebih bisa merasakan kebahagiaan yang lebih daripada mereka yang punya pasangan yang gayanya kaya super model.

BACA JUGA : Inilah 7 Karakter Perempuan Paling Cantik di Serial Anime! Jangan Naksir ya..

3. Kamu punya rasa penasaran terhadap pasangan kamu

Penasaran kepada pasangan
Penasaran
     Memang wajah dan rupa adalah salah satu hal penting yang selalu diutamakan dalam mendapatkan pasangan. Tapi coba kalau pasangan kamu punya wajah yang 'perfect' banget? Kamu pasti merasa nggak tertantang nantinya karna kamu nggak akan menemukan kelebihan lain dari kecakapan wajah pasangan kamu.

Beda cerita lagi nih, kamu akan merasa dibuat penasaran dengan pasangan kamu yang wajahnya standar pas baru deket atau PDKT dulu, karena pastinya kamu akan menelusuri dan mencari tahu sedalam dalam dan detil detilnya kelebihan apa yang terselip dan apa yang akan membuat kamu bisa merasa nyaman di dekatnya.

4. Ngga perlu dengan yang namanya Cemburuan

ngga perlu yang namanya cemburuan
Cemburu
     Cemburu adalah perasaan yang sangat menyebalkan dan memang wajar untuk orang yang berpasangan dan saling menyayangi. Bukan cuma menyiksa batin namun juga menyayat hati. Tapi bayangin coba, kalau kamu harus ngebatin setiap hari karena pasangan kamu yang ganteng atau cantik ini selalu di deketin orang lain.
Pasti kamu ngerasa kesel banget kan?

Tapi kalau kamu punya pasangan yang wajahnya standar, kamu nggak akan ngalamin kejadian kejadian yang seperti itu kok.

5. Dia akan berusaha keras bikin kamu tersenyum setiap hari

Dia akan berusaha keras bikin kamu tersenyum setiap hari
Bahagia
     Saat dia memang nggak bisa membuatmu tersenyum dengan wajahnya, dia akan selalu berusaha dan mencari cara untuk membuatmu tersenyum bahagia disetiap harinya. Apapun hal yang kamu suka dia pasti akan terus berusaha untuk mencari tahu akan hal itu, baik benda kecil atau benda berharga yang kamu sukai.

Bahkan, dia akan rela mencari benda yang paling kamu suka, walaupun kadang mendapatkannya dengan susah payah.

BACA JUGA : Menyusuri dan Menikmati Keindahan Alam di Desa Sendiri

6. Dia rela membuang tenaganya untuk membuat kamu tersenyum dengan kejutan tak terduga

Ada kejutan tak terduga
Kejutan!!
     Dengan penampilan yang bisa dibilang biasa aja, sepertinya untuk menyakiti hatimu atau berpaling dari kamu aja dia nggak akan lakuin itu. Dia akan membuang jauh-jauh kegiatan kegiatan yang bisa menyakiti hati kamu.

Bahkan, dia akan memberikanmu kejutan yang nggak terduga ditiap tiap harinya. Memang, dia nggak akan terus menebak-nebak benda yang sekiranya kamu butuhkan, tapi dia akan berusaha membuat hal sekecil apapun itu untuk membuat kamu terkesan dan menjadi semakin sayang. Dan hubungan kamu dan dia akan selalu baik-baik saja, selama kalian saling menjaga dan melengkapi satu sama lain.

Dan itulah Keuntungannya Punya Pacar Yang Mukanya Pas Pasan yang bisa Pepasta.id rangkum.
Nah, bagaimana pun keadaan pasangan kalian, syukuri ya guys :)

Subscribe to receive free email updates:

23 Responses to "Iniloh Keuntungannya Punya Pacar Yang Mukanya Pas Pasan.."

  1. aku jomblo gan, kasi tips anti jones hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan kapan fan ane bikin artikelnya biar agan ngga jones lagi.hehe

      Delete
  2. Pacar ane cakep gan tapi setia banget, cakep nggk yang penting biss jaga perasaan 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asal ngga lari ke orang lain aja gan. Hehe

      Delete
  3. :v ane hanya bisa bengung,jangankan paspasan,punya pacar aja tidak :v,sedih kan ?

    ReplyDelete
  4. Gak selamanya punya pacar itu lebih bahagia dari yang jomblo, kebahagiaan itu berasal dari mensyukuri segala yg kita punya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul gan. Bersyukur selalu itu kuncinya.

      Delete
  5. kalo pacarnya imajinasi gimana gan

    ReplyDelete
  6. nomor 1 itu gan bahaya wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa depresi nanti gan kalau keseringan denger.

      Delete
  7. Aku milih e pacar cantik gan wkwkw

    ReplyDelete
  8. selera orang mah beda" gak bisa di ubah min hahaha

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Pasti adminnya yang di critain nih wkwk

    ReplyDelete